|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2021): AGRILAN : JURNAL AGRIBISNIS KEPULAUAN |
STRATEGI PEMASARAN USAHATANI SAYURAN ORGANIK DI KOTA AMBON |
Abstract
PDF
|
Salman Alfarisi, Weldemina B Parera, Marfin Lawalata |
|
Vol 9, No 2 (2021): AGRILAN : JURNAL AGRIBISNIS KEPULAUAN |
STRATEGI PEMASARAN BAWANG MERAH (Allium ascalonicum L.) DI KEBUN PRAKTEK FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS NUSA NIPA |
Abstract
PDF
|
Antonius Nong Yeri, Sarlina Noni |
|
Vol 10, No 3 (2022): AGRILAN : JURNAL AGRIBISNIS KEPULAUAN |
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI BUBUK DI UD. TRIYASA BARATA SURABAYA JAWA TIMUR |
Abstract
PDF
|
Aji Praviandana, Endang Yektiningsih, Sri Tjondro Winarno |
|
Vol 9, No 3 (2021): AGRILAN : JURNAL AGRIBISNIS KEPULAUAN |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK MAKANAN YANG BERBASIS ULAT JATI, BELALANG, DAN SARANG LEBAH (EDIBLE INSECTS) |
Abstract
PDF
|
Moch Qitfirul Azis, Syarif Imam Hidayat, Indra Tjahaja Amir |
|
1 - 4 of 4 Items |
|